About M3

fan-for-cool

Nama : TAUFAN ERFIYANTO

Universitas : GUNADARMA

Fakultas : TEKNOLOGI INDUSTRI

Jurusan : TEKNIK INFORMATIKA

Kelas : 1IA12

NPM : 50408820

What’s up?

Hai nama gw Taufan. Panggil gw Taufan bukan topan. Sebenernya gw ga suka kalo di panggil pake nama itu. Gw aja gak pernah nyebut nama itu (coz: kayaknya gimana gitu di kuping gw “aneh”). Tapi ga tau kenapa temen-temen gw malah panggil gw topan. Cuma guru bahasa inggris di tempat les gw doank yg selalu panggil gw taufan. Mungkin itu karena gw tinggal di Indonesia kali ya? yang kebanyakkan orang-orangnya mengucapkan huruf “F” or “V” dengan “P’. Kalo gitu buat apa Indonesia pake huruf “F” dan “V” dalam abjadnya mending diilangi aja tuh huruf dari abjad Indonesia. coba kalo gw tinggal di amrik sono pasti orang-orang di sono pada manggil gw dengan pronunciation yang baik dan benar “TAUFAN bukan TOPAN.

Key, jadi para sahabat-sahabat gw yang ganteng-ganteng n cantik-cantik tolong or please panggil gw TAUFAN y…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: